Maaf, blog ini telah beralih ke:
Naskah.web.id.
Terimakasih.
Follow Write Now

Minggu, 25 Maret 2012

Microsoft Larang Pembelian Produk dari Apple



 
Microsoft, dikabarkan membuat aturan baru bagi pegawainya. Perusahaan mega software itu melarang pegawainya membeli produk dari Apple. inc yang merupakan pesaing dari Microsoft. Microsoft melarang pembelian produk Apple dari uang perusahaan. Khususnya untuk produk iPad dan Mac. 

Kabar ini datang dari seorang jurnalis situs tekno yaitu ZDNet, bernama Mary Jo Foley yang tadinya mendapatkan e-mail tak terduga dari salah seorang yang terdaftar di kontak emailnya.

Sepotong e-mail tersebut menyebutkan, bahwa divisi SMSG Microsoft melarang produk Apple berada di kawasan kerja Microsoft.

Peraturan ini nantinya akan dimulai diterapkan mulai dari AS, sampai divisi SMSG di negara-negara lain.

Satu lagi, mungkin tindakan ini dilakukan karena Microsoft juga akan terjun ke bisnis PC tablet.
Sekian untuk penutupnya, ini hanya opini saya saja. Walaupun begitu, Microsoft tidak banyak memproduksi hardware, melainkan lebih cenderung memproduksi software saja, software tidak ada apa-apanya jika tidak ada hardware, hardware pun tidak ada apa-apanya jika tidak ada software, sedangkan Apple lebih cenderung ke hardwarenya, ya walaupun Apple sudah dapat membuat OS sendiri, sejatinya OS dari Microsoft juga dapat ditanamkan di produk Apple ...


referensi: kompas.com, tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar