Maaf, blog ini telah beralih ke:
Naskah.web.id.
Terimakasih.
Follow Write Now

Selasa, 13 Maret 2012

Mengenal Software Color Eye Dropper



 

Jika anda punya blog, suka ngutak-atik template HTML blog anda pasti anda akan terpaku juga kepada hal design blog. Mulai dari tata letak, ukuran, sampai ke unsur warna. Nah anda tidak akan luput dalam pengeditan warna walaupun hanya akan mengedit sedikit. Susah pasti jika anda harus menemukan warna yang cocok dan senada dengan bagian lainnya. 

Mungkin anda perlu software yang satu ini. Mungkin kalau anda belum tahu, tak ada salahnya saya berbagi ini. Ya, software ini sesuai dengan namanya, Color Eye Dropper. Yang fungsinya untuk mengidentifikasi pixel warna dari suatu obyek.

Anda tidak perlu khawatir, software ini dapat mengidentifikasi berbagai jenis warna, mulai dari identifikasi jenis HTML Normal, Hex, Delphi Hex, VB Hex, RGB, dan HSB. Ukuran software ini pun terbilang cukup ringan, hanya 415 kb.

Penggunaannya pun juga mudah anda hanya tinggal mouse over-kan ke obyek yang akan diidentifikasi. Lalu, tekan printscreen sysrq yang ada di keyboard pc anda. Tinggal paste-kan ke notepad ataupun sebagainya. Anda akan dapat langsung melihat hasil identifikasi warnanya ...

Untuk info selebihnya anda dapat mengunjungi laman websitenya di :
Jika anda mau langsung mendownloadnya bisa klik ini :




image: futurity.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar