Maaf, blog ini telah beralih ke:
Naskah.web.id.
Terimakasih.
Follow Write Now

Sabtu, 24 Maret 2012

Kucoba.com Tempat Add Bookmark



Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Kali ini saya akan sedikit sharing tentang blog yang sudah 1 tahun berkiprah dan sukses di dunia blogging. Ya, betul kucoba.com adalah blog yang menyediakan berbagai macam artikel, mulai dari artikel tentang kabar internet terkini, blogging, sampai artikel tips-tips optimasi blog di search engine ( SEO ).


Selain itu, kucoba.com juga menyediakan fasilitas submit blog secara gratis. Tidak dapat dipungkiri, linking in ke blog sangatlah penting untuk mendapatkan posisi di mata search engine. Bookmark disini, adalah mensubmit blog, dengan cara mengirimkan artikel anda ke kucoba.com.


Nantinya kucoba.com akan menampilkan artikel anda yang sudah dikirim tadi di halaman utama kucoba.com secara berurutan dengan melewati proses seleksi terlebih dahulu. Artikel yang ditampilkan hanyalah satu paragraf dari artikel yang anda kirim. Nantinya akan dialihkan ke blog anda dengan mentautkan sebuah link aktif ke blog anda. Sehingga blog anda akan mendapatkan traffik tambahan dari kucoba.com yang memiliki daily visitor yang cukup banyak.


Sebelum submit blog, juga ada peraturan yang harus anda patuhi. Antara lain adalah sebagai berikut ini :
  • Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh Kucoba adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya.
  • Kucoba.com tidak bertanggung jawab atas isi dari materi.
  • Redaksi berhak mengedit materi yang dikirimkan.
  • Kami menolak memuat materi yang mengandung unsur-unsur SARA, pornografi, menganjurkan tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan tertentu, dan menyiarkan kebencian.
Setelah itu anda cukup klik gambar submit yang berwarna ungu di pojok kanan halaman utama kucoba.com. Seperti ini :


Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Mudah bukan, ayo ! Tunggu apa lagi ? Tak perlu repot, gratis lagi ...


Sebelum tulisan ini saya akhiri, kucoba.com sekarang juga sedang mengadakan kontes SEO Mini Berjudul

" Kucoba Tempat Add Bookmark "

dalam rangka setahun kucoba.com Berkiprah.

Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Atas setahunnya berkiprah, kucoba.com blog milik Kang Salman ini maka untuk syukuran, kucoba.com mengadakan kontes SEO Mini. Terhitung sejak 8 Maret 2012 sampai 18 Maret 2012 sudah banyak yang mulai mengikuti kontes SEO ini. Walaupun kontes mini ini tidak seperti kontes biasanya, Hadiah yang ditawarkan tak tanggung-tanggung.

Juara Pertama  : Uang tunai $10 + Satu domain .com / .net / .info
Juara Kedua     : Uang tunai $ 5 + Satu domain .com / .net / .info
Juara Ketiga     : Hadiah satu domain .com / .net / .info
Juara Keempat : Hadiah pulsa Rp 50.000,-

Juga ditawarkan hadiah hiburan bagi yang turut menyebarluaskan info kontes seo mini ini, berupa template kreasi idblogmaker.com yang juga masih sepemilik dengan kucoba.com senilai Rp. 350.000,- dengan desain istimewa khas idblogmaker.com.

Pemenang akan dipilih oleh juri berdasarkan peringkat artikel mengenai SEO kontes

" Kucoba.com Tempat Add Bookmark "

ini.

Selain hadiah yang ditawarkan di atas, kucoba.com juga memberikan slot iklan gratis bagi pemenang kontes seo mini ini. Bagaimana ? Lengkap dan menggiurkan bukan ? Jika sobat tertarik mengikuti seo kontes ini, sobat dapat langsung mengunjungi Kucoba.com Tempat Add Bookmark untuk mendapatkan info lebih lanjut.

Baru kali pertama ini saya mengikuti kontes seo dengan blog yang belum berumur lama, ya semoga lancar walaupun tidak sukses. Paling tidak, mendapatkan pengalaman yang berharga.

Sekian ulasan yang dapat saya berikan untuk sobat blogger semua, semoga bermanfaat.


4 komentar:

Posting Komentar